Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Di bulan Ramadhan, Mohon Maaf lahir dan batin. Merdekakan Hatimu Sucikan jiwamu sambut kemenangan dengan ketakwaan dibulan penuh ampunan SELAMAT HARI KEMERDEKAN & BULAN SUCI RAMADHAN

Sabtu, 14 Agustus 2010

Tuga Kalimat Munajat Abu Sulaiman


Nama asli Abu Sulaiman Ad-Darani adalah 'Abdurrahman bin 'Athiyah, sedangkan ad-Darani berasal dari kota Daran, yakni nama sebuah tempat di kota Damaskus-Syiria.
Beliau meninggal pada tahun 215 Hijriyah. Beliau pernah berkata dalam munajatnya kepada Allah sebagai berikut:
"Wahai Tuhanku, jika Engkau menuntutku karena dosaku, maka aku akan mencari-Mu karena ampunan-Mu (sebab ampunan-Mu jauh lebih luas dari pada dosaku);
Jika Engkau menuntutku karena kekikiranku, maka aku akan mencari-Mu karena kemurahan-Mu;
Jika Engkau melemparkan aku ke dalam neraka, maka aku akan memberitahukan kepada penduduk neraka bahwa aku mencintai-Mu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar